Thibaut Courtois Ingin Pastikan Kontraknya di Chelsea Sebelum Bermain di Piala Dunia 2018

Thibaut Courtois penjaga gawang tim Chelsea mengatakan musim depan dirinya masih akan memperkuat Chelsea, betdeal walaupun dirinya diberitakan akan bergabung ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu menegaskan dirinya ingin memastikan kelanjutan karier sepak bolanya di Chelsea sebelum dirinya bermain di Piala Dunia 2018.

Thibaut Courtois memiliki kontrak baru yang akan berakhir setelah musim 2018-2019. Courtois juga sempat dirumorkan berpotensi meninggalkan Stramford Bridge menjelang Piala Dunia 2018.

Namun, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu menegaskan akan tetap berada di Chelsea tahun depan, tapi dirinya ingin memastikan kelanjutan kontraknya sebelum bermain di Piala Dunia 2018.

“Saya pikir itu adalah faktor terbesar dari semua yang saya dapatkan sekarang, dan spekulasi mengenai masa depan saya tentu saja memberikan pengaruh. Saya punya satu tahun kontrak lagi dan merasa nyaman di Chelsea,” ungkap Courtois, dikutip dari Football London.

“Pada akhir musim ini kami akan duduk bersama dan menetapkan visi yang baik. Saya cukup tenang dan tahu saya akan tetap berada di Chelsea tahun depan.” ujar Courtois.

“Jika saya pergi ke Piala Dunia dengan kejelasan, apakah menandatangani kontrak baru atau menunggu satu tahun lagi, maka saya tak ada beban pikiran saat Piala Dunia. Saya masih merasa bangga bermain di Chelsea dan ingin meraih kesuksesan,” lanjutnya.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *