Memperingati Hari Sarapan Nasional, McDonald’s Otista Beri Makanan Gratis

Zombiedefense.org – Sekumpulan warga berbondong-bondong memenuhi halaman McDonald’s di Jalan Raya Otto Iskandara Dinata (Otista), Senin (12/3/2018) pagi. Para warga berkumpul karena sarapan gratis yang disediakan oleh McDonald’s.

Bukan tanpa alasan pihak McDonald’s mengadakan progam sarapan gratis ini. Dalam memperingati Hari Sarapan Nasional 2018 McDonald’s pun menyediakan progam yang sangat membantu warga tersebut.

“Mulai ramai pukul 07.00, Mas, antreannya panjang,” tutur Idrus, petugas parkir di McDonald’s Ottista.

Dari informasi yang di berikan pihak McDonald’s, pembagian makanan gratis ini dibagi menjadi dua lajur. Dua jalur tersebut adalah antrean di depan pintu masuk dan ada antrean drive thru bagi yang menggunakan sepeda motor atau mobil.

“Kalau pagi tadi kebanyakan orang yang lewat biasa beli sarapan untuk anak sebelum sekolah. Sekarang kebanyak warga sekitar. Mereka setelah antar anak sekolah kemudian antre di sini,” kata Idrus.

Salah satu petugas McDonald’s yang melayani pengunjung di antrean mengatakan, sarapan gratis hanya tersedia 1.000 chicken muffin. Dan jika ingin menambah minuman, dikenakan biaya tambahan Rp 10.000.

“Tambah Rp 10.000 dapat tambahan minuman kopi atau lainnya,” ucapnya sambil melayani pengunjung yang antre. Setiap gerai McDonald’s menyediakan 1.000 chicken muffin gratis dalam rangka Hari Sarapan Nasional 2018. Sarapan gratis ini bisa dinikmati warga mulai pukul 06.30 sampai 11.00 selama persediaan masih ada.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *