Cuaca Buruk Menjadi Penyebab Pintu Gerbang Bandara Soekarno-Hatta Roboh

Zombiedefense.org – Cuaca buruk seperti hujan dan angin kencang memang bisa membahayakan seseorang karena bisa mengakibatkan berbagai macam insiden. Dan yang terbaru, karena cuaca buruk angin kencang pintu gerbang kereta Bandara Soekarno-Hatta roboh.

Pernyataan ini diungkapkan oleh jajaran Humas PT Waskita Karya. Cuaca buruk angin kencang diakui sebagai penyebab utama dari insiden robohnya pintu gerbang kereta Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

“Informasi yang dapat kami sampaikan, yakni kejadian tersebut diakibatkan dari cuaca yang kurang baik (terpaan angin kencang),” ucap pihak Humas PT Waskita Karya .

Insiden robohnya pintu gerbang kereta Bandara Soekarno-Hatta ini mengakibatkan salah seorang petugas harus dilarikan kerumah sakit. Korban yang berada dilokasi kejadian harus tertimpa gerbang roboh.

Menutur dari penjelasan dari Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, korban merupakan petugas sekuriti dari anak perusahaan PT Angkasa Pura II, bernama Edi Junaidy.

“Dan satu orang korban luka saat ini sedang dalam perawatan di RS Mayapada,” jelasnya humas perusahaan yang menjadi kontraktor pengerjaan gerbang ini.

Terkait insiden ini, ditegaskan oleh PT Railink selaku operator kereta Bandara Soekarno-Hatta aktivitas dari kereta bandara Soekarno-Hatta tidak akan terganggu. Dan untuk perbaikannya diakui PT Railink akan memakan waktu yang lumayan.

“Operasional kereta bandara aman, normal, nggak ada masalah dan tepat sesuai jadwal,” tutur Humas PT Railink Diah Suryandari.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *