Polisi Amankan Pelaku DN, Terkait Pembunuhan Siswi SMA Berinisial AU

Zombiedefense.org – Sempat diberitakan hilang selama satu pekan dan masih dalam proses pencarian, siswi SMA berinisial AU ditemukan telah meninggal. Ditemukan di kota Bengkulu kondisi korban sudah membusuk.

“Hilang Rabu (31/1) pekan kemarin. Dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Kemudian lapor ke kami hari Kamis (1/2), kemudian kami melakukan upaya pencarian, tadi pagi ditemukan mayatnya,” tutur Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno.

Menurut informasi dari Polda Bengkulu, korban diduga dibunuh dan sudah lebih dari satu minggu. Korban yang masih duduk dibangku SMA ini ditemukan di hutan bakau kawasan Lentera Merah, Pulau Bay, Bengkulu.

“Karena sudah seminggu, sudah membusuk. Yang beredar di medsos kan mutilasi, itu nggak benar. (Tubuhnya) masih utuh tapi memang sebagian dimakan binatang, karena itu kan dekat laut, hutan bakau gitu,” jelasnya.

Dari penyidikan yang dilakukan oleh Polda Bengkulu, akhirnya terungkap jika sang pembunuh juga masih seorang pelajar yang di kota Bengkulu dan tersangka berinisial DN.

“Kami amankan orang yang dicurigai, kami lakukan interogasi, pagi itu ngaku. Pagi itu dia diajak ke TKP untuk menunjukkan mayatnya dibuang di mana.” tambahnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian masih mengorek apa yang jadi penyebab tersangka tega membunuh AU. Sedangkan jasad dari AU masih menjalani proses autopsi.

“Kami masih melakukan pendalaman juga. Kan baru diamankan tadi. Sore juga masih diautopsi korbannya,” Sudarno mengakhiri.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *