Tersangka Pembacokan Jafar Sofyan Akan Dikenakan Pasal 170 KUHP

Zombiedefense.org – Sungguh miris perilaku generasi muda jaman sekarang, tidak hanya dalam pergaulan tetapi dalam mengatasi masalah selalu menggunakan kekerasan. Kini terjadi sebuah kasus di Kota Bekasi, seorang pelajar menjadi korban keganasan teman-temanya sendiri.

Pada Minggu (28/1) pukul 01.26 dini hari menjadi hari yang naas bagi Jafar Sofyan Ali seorang pelajar berusia 16 tahun, dirinya harus meregang nyawa karena ulah tindakan brutal teman-temanya dan sekelompok orang.

Diketahui pada pagi itu, korban tewas dibacok oleh sekelompok pemuda dan aksi kriminal ini terjadi di Jalan Raya Seroja Depan Steam Motor Orange, Bekasi Utara. Dari tubuh korban ditemukan luka bacok sepanjang 4 Cm.

Dari insiden ini, pihak kepolisian telah menetapakan 6 orang sebagai tersangka, dan mereka akan dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

“6 orang hasil pemeriksaan kita melakukan pengeroyokan. Mereka kita sangkakan pasal 170 KUHP,” kata Kapolresta Bekasi, Kombes Indarto.

Sebelum ini, kepolisian telah melakukan pemeriksaan kepada 26 saksi. Dan dari 26 orang ini sebagian adalah teman dari korban.

“Dari 26 saksi ini ada yang kenal juga dengan atau teman korban,” Indarto menjelaskan.

Indarto menjelaskan, dari 26 orang ini terbagi dari anak sekolah dan anak yang putus sekolah. Usia rata-rata para saksi ialah 15 tahun sampai 17 tahun.

“Termasuk pelaku yang rata-rata usianya masih anak,” tegas Indarto.

Kombes Indarto juga mengatakan jika dalam kejadian ini, peran orang tua sangat penting dalam memberikan bimbingan moral yang tepat kepada anak-anaknya.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *