Viral: Jalan Di Queensland Dikuasai Ular Sanca

Zombiedefense.org – Ular panjang jenis sanca, mendadak viral setelah mengusai jalanan Queensland dan menghadang dua petugas kepolisian Queensland.

Media Sosial Queensland, mendadak dihebohkan dengan kemunculan foto ular besar yang menghadang petugas kepolisian. Ular sanca panjang tersebut ditemukan pada saat malam hari oleh Kepolisian Queensland (QPS) di sekitar wilayah Wujal Wujal.

Semenjak pihak QPS memosting foto ular tersebut di halaman Facebook miliknya. Sudah bisa menyedot perhatian warganet sebanyak 10.000 dan telah 13.000 kali dishare oleh para warganet. Reaksi para Netizen pun beragam, ada yang takut dan ada yang kagum.

Menanggapi tindakan kepolisian yang tidak ceroboh dalam menghadapi ular besar itu, sebuah sanjungan dikatakan langsung oleh David Walton dari kelompok Cairns Snake Removals.

“Jika mereka memutuskan untuk menyentuhnya atau mengganggu secara fisik, maka Anda membahayakan diri sendiri,” ujar Walton.

“Tentu jika Anda mencoba mengambilnya atau meraihnya atau menyodoknya dengan tongkat yang bisa mereka ayunkan dengan cukup cepat dan jika ia mencengkeram Anda, Anda berada dalam masalah.”

Walton menambahkan, kemungkinan ular tersebut sedang menanti akhir hidupnya. Pasalnya di daerah itu jarang sekali ular besar menampakan wujudnya.

“Saya selalu terkesan saat melihat ular besar seperti itu,” ujar Walton.

“Belakangan ini, kami tak melihat mereka sebesar itu di area seperti ini, karena cukup mudah untuk bermunculan jika mereka sebesar itu.”

“Agar seekor ular cukup beruntung bisa hidup cukup lama untuk mencapai ukuran itu, sungguh cukup langka, karena mereka sering dilindas atau ditangkap atau dibunuh.”

Ular sanca sendri dikatakan bisa mencapai panjang delapan meter, mengetahui hal tersebut tentu dua petugas itu tak bisa mengabaikannya begitu saja.

“Tak ada tanda berhenti yang kami bawa di kendaraan polisi sampai ular sanca ini di posisi bagus dan siap bergerak,” ucap para petugas.

“Tak menyukai kehadiran polisi, ular sanca itu berjalan cepat keluar jalanan sehingga petugas bisa melanjutkan perjalanan mereka.”

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *