Bus Rombongan Wisata Tertabrak Truk di Purworejo

 

 

Zombiedefense.org – Peristiwa kecelakaan antara bus dengan truk telah terjadi di Jalan Daendels, Desa Wonosari, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Seorang korban meninggal dunia dan puluhan korban luka-luka.

Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Himawan Aji Angga mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (24/11/2017) pagi. Bus dengan nomor polisi AA 1492 ED yang membawa rombongan wisata SD N Banjarwaru, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, yang tertabrak truk dengan nomor polisi B 9787 KDC tanpa muatan.

Kecelakaan yang menyertakan dua kendaraan besar tersebut terjadi saat truk yang dikendarai oleh Dwi Hartanta (21) warga Desa Randusari, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Yogyakarta menuju ke arah barat. Sampai pada tempat kejadian, mendadak truk oleng dan berjalan menuju arah kanan yang menyebabkan truk menabrak bus dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Wildan (28) warga Bumiayu, Kabupaten Brebes.

“Sementara belum diketahui penyebab pastinya apakah kerusakan pada truk atau sopir yang ngantuk, yang jelas truk yang dikemudikan Dwi Hartanta oleng ke kanan dan menabrak bus wisata dari arah berlawanan,” kata Himawan di lokasi kejadian, Jumat (24/11/2017).

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *