Seorang Pria Bakar Rumah Tempat Istrinya Selingkuh

 

Zombiedefense.org – Personil gabungan Polsek Tenga menciduk pasangan selingkuhan laki-laki berinisial (60) dan perempuan inisial MT (48) Sbobet, di sekitar Perkebunan Kalimbowan Desa Radey Kecamatan tenga Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (16/10/2017) dini hari.

“Diamankan pada subuh tadi sekitar pukul 02.00 wita di rumah milik lelaki LT, di wilayah Perkebunan Kalimbowan. Keduanya merupakan warga Desa Radey Kecamatan Tenga,” kata Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri.

Iptu Muhammad Amri menambahkan tindakan penggerebekan yang dilakukan oleh anggota kepolisian tersebut merupakan salah satu usaha menindaklanjuti terkait adanya pengaduan dari suami perempuan berinisial MT yang mengeluh dengan kelakuan istrinya itu.

“Kita melakukan penggebrekan terhadap pasangan selingkuhan ini atas dasar laporan pengaduan dari suami dari perempuan MT yakni saudara YM (Yopy),” ungkap Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Setelah beberapa waktu kedua tersangka perselingkuhan tersebut diamankan oleh polisi, kemudian rumah milik lelaki LT yang dijadikan sebagai tempat perzinahan tersebut kemudian hangus terbakar.

“Untuk kasus pembakaran rumah ini, tersangkanya sudah teridentifikasi yaitu lelaki YM (Yopy) dan MM (Marvel); kasus ini juga nantinya akan dinaikan ke tahap penyidikan,” jelasnya.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *