Kasus Duel Ala Gladiator Dilimpahkan Ke Kejaksaan

 

 

Zombiedefense.org – Kepolisian Kota Bogor sudah melimpahkan kasus meninggalnya Hilarius Christian (15) pada pihak Kejaksaan Negeri Kota Bogor pada hari ini Kamis (5/10/2017).

Pelimpahan kasus tersebut setelah berkas perkara itu dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan. Pada kamis sore, ketiga tersangka yang terlibat pada kejadian tersebut sampai di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor.

Setelah turun dari mobil, mereka kemudian disuruh memasuki ruangan mengenakan penutup wajah. Orang tua Hilarius, yaitu Maria Agnes dan Venansius Raharjo juga tampak di Kantor Kejaksaan dan ditemani oleh kuasa hukumnya.

Kuasa hukum korban, Roy Sianipar menginginkan supaya masalah tersebut bisa berjalan dengan baik. Dia menyerahkan sepenuhnya perkara tersebut pada pihak penegak hukum dan tidak akan melakukan intervensi.

“Kita tim kuasa hukum bersama keluarga korban datang ke sini untuk mengawal proses hukum. Kita hanya bisa memberi support kepada kejaksaan dan kepolisian,” kata Roy.

Dia juga mengungkapkan masih banyak pihak yang pantas dicurigai terkait dengan kematian Hilarius. Oleh karena itu, pihaknya sudah membuat Justice For Hilarius yang terdiri dari golongan para advocad.

“Kasus ini menjadi pembelajaran untuk semua pihak. Ini tidak boleh terjadi lagi. Hukum ditegakkan, rasa keadilan terpenuhi,” katanya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Bogor mengenai pelimpahan kasus itu.

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *